Kecelakaan Maut di Depan Ternate Mall, Seorang Perempuan Meninggal Dunia

Tangkapan layar video kecelakaan maut di depan Ternate Mall, Jumat (3/2/2023).

Ternate, malutpost.id -- Kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara terjadi di Ternate, Maluku Utara, Jumat (3/2/2023). Seorang ibu berinisial IR, warga Kelurahan Ngade, Ternate Selatan, meninggal usai terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

Insiden maut itu terjadi di jalan raya, Kelurahan Santiong, Ternate Tengah tepatnya depan Ternate Mall sekira pukul 16.30 WIT. Kronologi peristiwa tersebut saat ini masih diselidiki polisi.

Frengky salah satu saksi kepada malutpost.id, menyatakan, korban saat itu berboncengan dengan seorang anak perempuan dari arah selatan menuju utara bersamaan dengan.  mobil tangki milik Pertamina.

Setibanya di depan Mall tiba-tiba korban kaget dengan sebuah mobil di sampingnya dan langsung terjatuh dari kendaraan.

"Yang saya lihat di belakang mobil pertamina ibu dua orang berboncengan menggunakan motor. Jadi dia kaget ada mobil di samping terus setir motornya kenal belakang mobil pertamina, terus hilang kendali dan jatuh. Nah yang boncengan di belakang (anak) terlempar (ke tepi jalan) korban masuk di bawah mobil dan terlindas roda belakang mobil pertamina itu," kata Frengky, saksi mata saat kejadian nahas tersebut, Jumat (3/2/2023).

Salah satu keluarga korban saat ditemui di RSUD Chasan Bosoerie, sang anak mengalami luka akibat benturan.

"Satu meninggal nanti yang satu lagi hanya luka-luka saja dan dia sudah dipulangkan ke rumah," kata salah satu keluarga korban yang enggan namanya dipublis.

Terkait insiden lakalantas tersebut, dibenarkan oleh Kasat Lantas IPTU Reza Muhammad Fajrin.

"Iya tadi ada lakalantas, kalau keterangannya sudah ada nanti diinfokan ya," pungkas Reza melalui pesan whatsapp. (mg-12) 

Laporan: Sunarto Hi Hasan

Editor: Ikram Salim 

Komentar

Loading...