HPN 2023, PWI Kepulauan Sula Bagi Sembako untuk Santri

Penyerahan bantuan beras kepada pasantren di Kepsul, Kamis (9/2/2023).

Sanana, malutpost.id --  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan 75 karung beras berukuran 10 kilo gram di sejumlah pondok pesantren di Kepsul, Kamis (9/2/2023).

Ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan PWI Kepsul dalam memperingati HPN.

Ketua PWI Kepulauan Sula, Hartati Panigfat menyampaikan, HPN ke-28 ini, PWI ikut berbagi sembak di Pesantren Alfatah Desa Wailau, Kecamatan Sanana dan di Daa-rullogoh, Desa Waitamua.

Tati, sapaan Hartati berujar, tujuan berkunjung di sejumlah Pondok Pesantren ini tentunya untuk membagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras." Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," kata Tati, Kamis (9/2/2023).

Ia berharap, lewat kegiatan sosial menjadikan Pers di Kepulauan Sula bersatu dan profesional.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Daa -Rullugoh Desa Waitamua, Al Ustad Syahyun Gai mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah berbagi sembako dengan Pondok Pesantren.

"Smbako ini sangat berguna bagi santri-santri yang ada di pondok pesantren Daa - Rullugoh. Somoga Allah SWT melimpahkan Rahmat sehat kepada kita semua, terutama teman-teman wartawan,"tandasnya. (mg-01)

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ikram Salim

Komentar

Loading...