Ajak Pakai Produk Wardah untuk Makeup Wedding

Wardah lakukan Beauty Class Wardah Collabs dengan Toko Dian Adrini yang ada di Jatiland Mall dan Mua Adeliana Putri di Ballroom Muara Hotel, Sabtu (11/2)

Ternate, malutpost.id -- Perkuat jaringan relasi dan kolaborasi, Wardah Beauty di area Maluku Utara (Malut), Wardah lakukan Beauty Class Wardah Collabs dengan Toko Dian Adrini yang ada di Jatiland Mall dan Mua Adeliana Putri di Ballroom Muara Hotel, Sabtu (11/2/2023).

Beauty Promotor Wardah, Anisha Ali mengatakan jaringan relasi dan kolaborasi Wardah Beauty di area Malut terutama di Kota Ternate, harus diperkuat dengan dilakukannya berbagai activation, salah satunya Beauty Class atau Make Up Class.

"Kami mengajak masyarakat Ternate terutama buat para MUA pemula untuk sharing knowledge terkait tips and trick merias terutama untuk rias pengantin. Selain itu, kami ingin mematahkan stigma masyarakat terkait Produk Kosmetik Wardah yang hanya bisa dipakai untuk Daily Use," ujarnya.

Wardah Beauty Manado menggandeng MUA Kondang Ternate yaitu, Adeliana Putry MUA untuk memberikan praktik makeup di masyarakat Malut yang mana minat makeup di bidang MUA sangat tinggi.

Itu dilihat dari antusiasme para MUA pemula dalam mengikuti kegiatan ini. Karena, selain mendapatkan ilmu mengenai merawat kulit wajah sekaligus tips dan trick make up yang benar.

"Sangat semangat untuk mengikuti Beauty Class, sampai-sampai peserta membawa model sendiri," ucapnya.

Tema yang diangkat yaitu flawless bride makeup look dimana ini look make up ini sangat diminati banyak MUA dalam memberikan sentuhan Wedding Look Make Up.

Dari workshop ini juga, dapat terbukti bahwasanya Produk Kosmetik Lokal Andalan nomor 1 di duunia terbukti tidak hanya bagus untuk digunakan sehari-hari, melainkan juga bagus dan awet untuk digunakan Bold Make Up atau Makeup Wedding.

Pelatihan ini mengundang banyak antusiasme dari para masyarakat Kota Ternate, karena Wardah masih jarang mengadakan workshop di area Malut, khususnya Kota Ternate mengingat bahwasanya Tim Promotor belum ada di sini. Selain itu, Workshop ini juga dilengkapi sertifikat dari Wardah, package produk, serta voucher belanja. (sst)

Laporan: Suryani Tawari

Editor: Ikram Salim

Komentar

Loading...