DAW Bersama Ikatan Motor Honda Malut Fun Riding hingga Edukasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman

Ikatan Motor Honda Malut dan DAW menggelar Fun Riding hingga Edukasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman

Manado, malutpost.id -- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama 11 perwakilan club yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Malut (IMHM) mengadakan city rolling di Kota Ternate pada Rabu (15/2) yang lalu.

Kegiatan bertajuk AT Family Fun Riding ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dikhususkan bagi pengguna motor matik Honda untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan edukasi Keselamatan Berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda yang diikuti sebanyak kurang lebih 50 peserta.

Tidak hanya komunitas dari IMHM namun kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang dealer Lion Ternate, Daya Motor Ternate dan NSS Ternate serta perwakilan dari DAW.

Menurut Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT. DAW, setelah beberapa tahun hanya bertemu secara online dengan komunitas, kini kami kembali mengadakan aktivitas offline untuk komunitas Honda yang ada di Ternate.

Kali ini kami memberikan edukasi Keselamatan Berkendara karena komitmen Honda untuk melahirkan duta Safety Riding sebagai upaya memperkuat kampanye #Cari_Aman ke berbagai lapisan masyarakat termasuk komunitas Honda.

"Kesadaran mengenai pentingnya Keselamatan Berkendara harus jadi budaya dalam aktivitas keseharian dan harapannya komunitas Honda dapat menjadi contoh pelopor keselamatan berkendara serta menjadikan penggunaan helm dan jaket bukan hanya sebagai perlengkapan berkendara namun sebagai lifestyle", ujar Bonny.

Senada dengan itu, Instruktur Safety Riding Honda DAW, Yonathan Rotinsulu juga menambahkan bahwa sebelum berkendara para bikes juga wajib mengecek kondisi kendaraannya agar tidak mengalami kendala saat berkendara. Perawatan secara berkala dapat dilakukan di AHASS agar sepeda motor kesayangannya bisa terus tampil prima dan bertenaga. (onk)

Komentar

Loading...