Harita Nickel Serahkan Kantor Kecamatan Obi dan Ambulans Laut kepada Pemkab Halsel

Pengresmian dan penyerahan kantor kecamatan kepada Pemkab Halsel.

Obi, malutpost.id -- Harita Nickel menyerahkan secara resmi gedung kantor Kecamatan Obi yang telah selesai proses pembangunannya kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Acara serah terima kantor Kecamatan Obi yang dibangun sepenuhnya oleh Harita Nickel tersebut dilakukan oleh Direktur External Relations PT Trimegah Bangun Persada (PT TBP) Stevi Thomas kepada Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik yang sekaligus meresmikan beroperasinya Kantor Camat Obi yang berlokasi di Laiwui, Pulau Obi, Halsel, pada Minggu (5/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama Stevi Thomas juga menyerahkan secara simbolis bantuan Ambulancs Laut kepada Bupati Halsel. Ambulans ini akan digunakan untuk keperluan warga Obi.

Ambulans laut bantuan Harita Nickel untuk warga Pulau Obi.

Dalam acara peresmian ini dilakukan juga penandatanganan prasasti oleh Stevi Thomas dan Usman Sidik. Acara peresmian juga dihadiri Wakil Bupati Halsel, Hassan Ali Bassam Kasuba, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halmahera Selatan serta sejumlah anggota DPRD Halmahera Selatan.

Seperti diketahui peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung kantor Kecamatan Obi seluas 543 meter persegi tersebut dilakukan pada Agustus 2022 tahun lalu. Pembangunan kantor Camat Obi mampu memberdayakan warga sekitar dengan menyerap sekitar 50 tenaga kerja lokal dan dikerjakan oleh kontraktor setempat dengan pengawasan dari Dinas Perkim Halsel.

Baca Halaman Selanjutnya..

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...