PAN Halmahera Barat Selektif Usung Calon Bupati 

Dasril Hi Usman.

Jailolo, malutpost.id -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Halmahera Barat, Maluku Utara Dasril Hi Usman mengatakan, saat ini partai PAN belum menyatakan sikap apapun terkait pengusungan kandidat bakal calon Bupati (Cabub) dan calon wakil Bupati (Cawabup) yang akan berkompetisi di pilkada 2024 mendatang.

"PAN pasti akan selektif dalam mengusung nama-nama di pilkada nanti. Saat ini, PAN fokus pada kerja-kerja partai untuk memenangkan pemilu 2024 dengan menargetkan penambahan kursi di DPRD Halmahera Barat dan," terang Dasril, Senin (6/3/2023).

Dasril yang juga merupakan ketua Komisi II DPRD Halbar ini menyatakan, selain fokus pada penambahan kursi DPRD Halbar pada Pileg mendatang, DPD PAN Halbar juga menargetkan mengantarkan ketua DPW PAN Malut Iskandar Idrus sebagai anggota DPR RI.

Oleh karena itu, Dasril membantah PAN Halbar sudah memiliki jagoan di pilkada 2024 mendatang.

"Kami punya pengalaman pahit di beberapa kali momentum pilkada Halbar, untuk itu kami akan selektif dan hati-hati dalam bersikap," ujarnya.

"Yang jelas kami wellcome dan akan terus menjalin silaturahmi dengan siapa saja," tambah dia sembari mengadakan saat ini masih mengamati figur yang bermunculan. (k-01)

Laporan: Faisal Sidik

Editor: Ikram Salim 

Komentar

Loading...