Berlangsung Meriah, Sinergi PLN dengan Stakeholders Sukseskan Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN dalam rangka perayaan HUT ke-25 BUMN digelar di Kota Salatiga, Jawa Tengah pada Minggu (5/3/2023). (Dok. PLN)

Salatiga, malutpost.id -- Kegiatan jalan sehat bersama BUMN dalam rangka perayaan HUT ke-25 BUMN sukses digelar di Kota Salatiga, Jawa Tengah, pada Minggu (5/3/2023). Acara yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) ini diikuti 1.700 peserta dan dimeriahkan dengan berbagai program dan produk BUMN.

Yuniawati, salah satu peserta dan pemenang doorprize menyambut antusias kegiatan jalan sehat ini. "Terima kasih BUMN acaranya sangat meriah, saya datang dari jam 05.30 pagi. Saya malah dapat motor listrik, ini untuk ibu saya beliau ingin naik motor listrik akhirnya tercapai. Selamat ulang tahun kementerian BUMN, terima kasih PLN, KIW dan Perhutani," ungkap Yuniawati.

Peserta jalan sehat yang mendapatkan doorprize.

Sinung Nugroho Rachmadi, selaku Penjabat Wali Kota Salatiga mengapresiasi peran dan kontribusi PLN dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Dia berharap kolaborasi tersebut dapat membangun dan merawat sinergi dengan pemerintah daerah terutama pemerintah Kota Salatiga terkait upaya mengatasi kemiskinan. "Kolaborasi ini akan menjadi tonggak bahwa kebersamaan itu indah untuk melayani masyarakat," ucap Sinung.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menegaskan, PLN akan terus mendukung penuh langkah Kementerian BUMN untuk memperkenalkan program dan produk BUMN kepada masyarakat.

Baca Halaman Selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...