Dapat Restu AHM, Robinson Missy Siap Bertarung di Musda Golkar Halmahera Barat 

IMG 20230312 WA0000
Robinson Missy.

Jailolo, malutpost.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, resmi membuka pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Halbar.

Tahapan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ini diputuskan dalam rapat pengurus Golkar Halbar pada, Sabtu (11/3/2023), usai rapat konsolidasi bersama Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Provinsi Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus.

Pendaftaran calon ketua Golkar Halbar dibuka sejak Sabtu (11/3) hingga dua pekan kedepan.

Berdasarkan informasi, ada empat kader Golkar Halbar yang bertarung menjadi kandidat calon ketua.

Tiga di antaranya anggota DPRD aktif yakni, Wakil Ketua DPRD Halbar, Robinson Missy, Mahdi Albar, Joko Ahadi, serta Ruslan Habsy dari kader Golkar.

Pengurus DPD II Golkar Halmahera Barat, Robinson Missy mengatakan, setelah mendapat arahan dari Ahmad Hidayat Mus,  DPD Halbar langsung memutuskan untuk menggelar Musda pemilihan ketua Golkar Halbar.

"AHM turun tadi ada dua hal, yakni musda dan konsentrasi soal pemilihan legislatif. Karena arahan dari Pak AHM itu maka, DPD II Golkar Halmahera Barat sudah putuskan yang pertama akan dilaksanakan musda selama dua minggu terhitung mulai hari ini," jelas Robinson.

Wakil Ketua DPRD Halbar ini mengaku, menjadi salah satu kandidat yang ikut dalam bursa calon ketua. Dia berujar, keinginan itu juga mendapat restu dari AHM.

"Secara pribadi dan selaku kader partai saya siap untuk mencalonkan diri menjadi ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Barat," terangnya. (k-01/pn)

Laporan: Faisal Sidik

Editor: Ikram Salim 

Komentar

Loading...