Jaga Keandalan Listrik selama Ramadan dan Idulfitri, PLN Siagakan 2.300 Posko Kelistrikan dan 82.690 Personel

PLN menyiapkan 82.690 personel guna menjaga pasokan listrik aman dan andal selama perayaan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah

Jakarta, malutpost.id -- PT PLN (Persero) menyiagakan sekitar 2.300 posko siaga kelistrikan dan 82.690 personel guna menjaga pasokan listrik aman dan andal selama perayaan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Kesiagaan PLN ini tercermin melalui Apel Siaga Kelistrikan Ramadan dan Idulfitri 1444 H yang digelar di Jakarta pada Rabu (5/3/2023).

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN memastikan kesiapan pasokan listrik untuk kelancaran periode Ramadan dan Idulfitri 1444 H ini mulai dari sisi pembangkit, transmisi, personel hingga peralatan pendukung.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo meminta kepada seluruh personil di lapangan memastikan pasokan listrik tidak padam selama Ramadan dan Idulfitri 2023.

Ia menegaskan, masyarakat Indonesia akan merayakan Idulfitri, karena itu tidak boleh ada listrik yang padam, yang menggangu ibadah.

"Tidak ada fasilitas umum yang boleh bermasalah listriknya. Ketika semua merayakan lebaran di rumah, PLN juga lebaran tetapi ada di lapangan memastikan seluruh masyarakat Indonesia bisa aman, tentram dan bisa menjalankan ibadah dan kumpul keluarga yang hangat," ujar Darmawan dalam Apel Siaga Kelistrikan.

Baca Halaman Selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...