Transformasi PLN Jadi Lebih Efisien, Direktur Utama PLN Jadi Indonesia Best 50 CEO di Tahun 2023

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meraih penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CE0 “Employees Choice” dalam kategori Electricity yang diselenggarakan oleh The Iconomics. (istimewa)

Jakarta, malutpost.id -- Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CE0 “Employees Choice” dalam kategori Electricity yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Moeldoko selaku Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia menyampaikan, selamat bagi para CEO yang menerima penghargaan kali ini.

Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa menghadapi berbagai tantangan kedepannya.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo saat memantau pembangkit listrik.

“Karakter kepemimpinan itu memengaruhi organisasinya, dengan motivasi yang tinggi dan keberanian pemimpin suatu organisasi harus dapat berfikir secara teknis, taktis, dan strategis saya ucapkan selamat bagi para teman–teman yang menerima award kali ini,” kata Moeldoko.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan capaian bersama seluruh kerja keras semua unit PLN dalam mengemban tugas untuk melistriki seluruh penjuru Indonesia serta menjalankan transformasi PLN.

Baca Halaman Selanjutnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...