Berkah Ramadan 2023, PLN Bantu Pondok Pesantren di Maluku Utara

Foto bersama pegawai PLN UPP Maluku Utara bersama pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Izzah dan 15 santriwati perwakilan dari ponpes beserta dengan 2 orang pengasuh santriwati, Kamis (13/4/2023).

Ternate, malutpost.id -- PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku dan Papua, melalui PLN Unit Pelaksana Proyek (UPP) Maluku Utara menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi Kebahagiaan Ramadan 1444 Hijriah untuk para santriwati Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Izzah, Sofifi, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan tersebut digelar di gedung aula PLTU Sofifi yang dihadiri seluruh pegawai PLN UPP Maluku Utara bersama pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Izzah dan 15 santriwati perwakilan dari ponpes beserta dengan 2 orang pengasuh santriwati.

Manager PLN UPP Maluku Utara, Edy Roy Antonius Sidabutar saat menyerahkan bantuan komputer kepada pengasuh pondok pasantren di Sofifi, Kamis (13/4/2023)

Manager PLN UPP Maluku Utara, Edy Roy Antonius Sidabutar, mengatakan, kegiatan sosial Berbagi Kebahagiaan Ramadan ini dilaksanakan di beberapa lokasi tersebar di Maluku Utara sejak awal bulan puasa.

Selain memberikan bantuan, PLN juga memberikan edukasi keselamatan kelistrikan bagi para santriwati dan anak-anak panti asuhan. Hal ini merupakan salah satu komitmen PLN dalam menyebarkan informasi agar masyarakat juga peduli terhadap listrik.

Khusus untuk acara di Sofifi kata Edy, pihaknya memberikan bantuan berupa beberapa unit komputer, untuk dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...