Komisi VI DPR Apresiasi PLN Siapkan Listrik Masa Mudik 2023, Lebih Dini, Lebih Baik, Lebih Antisipatif

PLN mendapat apresiasi dari Komisi IV DPR RI atas langkah preventifnya mengantisipasi pasokan listrik selama Ramadan 2023. (Dok. PLN)

Jakarta, malutpost.id -- Komisi VI DPR RI mengapresiasi langkah preventif PT PLN (Persero) dalam memastikan pasokan listrik yang andal dan aman selama momen mudik lebaran Idul Fitri 1.444 H tahun ini.

Anggota Komisi VI DPR RI, Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengapresiasi langkah PLN dalam memitigasi kebutuhan listrik. Kata dia, langkah PLN dalam mempersiapkan pasokan listrik berlapis menjadi kunci kesuksesan keandalan listrik pada momen lebaran tahun ini.

"Langkah PLN dalam memitigasi risiko ini paling penting dan sudah baik. Kami berharap tahun ini PLN bisa zero accident lagi," ujar Deddy.

Rapat dengar pendapat Komisi IV DPR RI dengan PLN.

Anggota Komisi VI DPR RI, Muslim juga mengapresiasi hal yang sama. Ia mengatakan pemeliharaan yang sudah dilakukan jauh-jauh hari oleh PLN sebelum periode lebaran merupakan langkah strategis.

"Pelayanan hari ini juga sangat baik dan kami sangat bersyukur, keluhan masyarakat ini sangat cepat ditanggapi oleh PLN. PLN sangat cukup siap dalam memberikan pasokan listrik selama lebaran ini," ujar Muslim.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...