Berkah Ramadan, NasDem Halteng Berbagi Ratusan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Ketua DPD NasDem Halteng Abd Rahim Odeyani saat memberikan bantuan sembako kepada warga di Halteng, Minggu (16/42023).

Weda, malutpost.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halmahera Tengah, Maluku Utara melanjutkan perjalanan silaturahmi sekaligus menyantuni anak yatim dan berbagi ratusan paket sembako di dua desa, yakni Desa Messa dan Trans Waleh Minggu, (16/4/2023).

Ketua DPD Partai NasDem Halteng, Abd. Rahim Odeyani menuturkan, bagi sembako dan santunan menjadi salah satu program Partai NasDem di Halteng.

Menurutnya, sembako yang disalurkan di Desa Messa sebanyak 100 paket dan santunan kepada 10 anak yatim piatu.

Sedangkan di Desa Trans Walleh sebanyak 50 paket sembako.

"Sebelumnya DPD NasDem telah membagikan paket sembako di beberapa desa dan kecamatan yaitu di Kota Weda dan tadi siang lanjut ke dua desa lain,”kata Abd Rahim kepada malutpost.id, Minggu (16/4/2023).

Mantan Wakil Bupati Halteng itu berujar, kegiatan sosial itu dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai NasDem, hingga saat ini.

"Sebagai anak yang lahir, tumbuh dan besar di tanah ini, khususnya di Weda Timur, kita memiliki tanggungjawab moril untuk terus membantu masyarakat kecil yang menghadapi himpitan dalam kehidupan mereka saat ini,"kata Abd Rahim.

Politisi senior kelahiran Halteng itu lantas meminta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat di Kecamatan Weda Timur untuk terus bersama NasDem, apalagi saat ini dirinya berniat mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara.

"Maka Insya Allah kepercayaan tersebut akan terus kami jaga, agar masyarakat Weda Timur juga bisa menikmati pembangunan yang berkelanjutan. Saya juga berharap masyarakat bisa menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik 2024,"katanya.

"Hubungan silaturahim harus terus dibangun, tidak boleh putus gara-gara perbedaan kepentingan politik,”tegas Abd Rahim mengakhir. (ikh/adv)

Editor: Ikram Salim 

Komentar

Loading...