Pesan Toleransi Benny Laos Saat Buka Puasa Bersama

Benny Laos saat membuka acara buka puasa bersama, Minggu (16/4/2023).

Ternate, malutpost.id -- Owner PT Bela Group, Benny Laos memberikan pesan mendalam saat buka puasa bersama di Ballrom, Sahid Bella Ternate, Minggu (16/4/2023).

Menurut Benny, Ramadan memiliki nilai persatuan dan kepedulian terhadap sesama. Baginya, acara buka puasa yang dilaksanakan bersama masyakarat Ternate tersebut bukan hanya acara seremoni, tetapi mesti menjadi momentum mempersatukan perbedaan.

"Dan bulan dapat mempersatukan kita dalam perbedaan, tanpa membedakan agama, suku dan ras,"kata Benny.

"Kita harus tahu, kita diciptakan oleh Sang Kuasa dan kita merupakan keturunan Adam dan Hawa, yang merupakan substansi yang harus kita jaga menjadi satu keturunan yang abadi,"lanjutnya.

Karena itu, mantan Bupati Pulau Morotai itu lantas mengajak kepada semua yang hadir untuk saling mengisi, menjaga, membantu dan saling membesarkan tidak hanya sesama warga di Maluku Utara saja, namun juga di wilayah lainnya.

"Sehingga itu kita juga berharap agar ke depan kita bisa bersama-sama. Karena perbedaan tujuan itu dua hal yang berbeda dan kita merupakan hamba Allah dan itulah kita harus berhenti saling baku siku dan saling baku kasi jatuh,"tandas Benny. (ikh)

Editor: Ikram Salim

Komentar

Loading...