Festival Ramadan Ceria, Tim Al Khairat Desa Wai Ipa Sabet Juara 1

Tim vokal grup Al Khairat Desa Wai Ipa pose bersama usai didampuk meraih juara 1, Senin (17/4/2023)

Sanana, malutpost.id -- Tim vokal grup Al-Khairat Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara berhasil keluar sebagai juara 1 vokal grup pada lomba Festival Ramadan Ceria IV di Desa Umaga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Senin (17/4/2023).

Jumadi Duwila, pembina dari tim vokal grup mengaku senang dengan capaian anak didiknya yang keluar sebagai juara 1 dalam ajang tersebut.

Melalui lomba tersebut, pemuda dan pemudi setempat mengharumkan nama desa melalui prestasi. Dia menyebut, hasil yang dicapai tak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua tim.

"Hasil yang sangat membahagiakan ini berkat dari semangat dan kerja keras serta kekompakan semua anggota tim selama latihan," katanya kepada malutpost.id, Selasa (17/4/2023).

Untuk diketahui, tim vokal grup ini terdiri atas Hamdi Embisa, Emang Buamona, Suryadi Joisangaji, Amiyidin Fokaaya, Wandi Panigfat, Dede Ipa, Aji Buamona, Umar Umafagur, Teodora Umasugi, Yasri Buamona, Dede Salman Ipa, Rusmin Umafagur, Eka Buamona, Heru, Riskawati Buamona, Mayasari Buamona, Putri Nabila Ipa.(mg-01)

Laporan: Hamdi Embisa

Editor: Ikram Salim

Komentar

Loading...