Nasdem Halteng Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako di Dua Kecamatan

Ketua Nasdem Halteng, Abd Rahim Odeyani saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Halteng, Selasa (18/4/2023). (istimewa)

Weda, malutpost.id -- Perjalanan DPD Partai Nasdem Halmahera Tengah, melakukan silaturahmi sekaligus berbagi bantuan ratusan paket sembako kembali berlanjut di tiga desa yang tersebar di 2 kecamatan yakni, Desa Dote, Kecamatan Weda Timur dan dua Desa di Kecamatan Weda Utara, Senin (17/4/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Halteng, Abd. Rahim Odeyani menuturkan, penyaluran bantuan sembako kepada warga jelang lebaran Idulfitri dilakukan di beberapa kecamatan di Halteng.

Menurutnya, program bagi sembako dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa menjadi salah satu program Partai Nasdem di Halteng untuk meringankan beban masyarakat saat Ramadan dan lebaran.

"Ini menjadi program Nasdem setiap tahun, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga kita di Halteng,"kata Abd Rahim Odeyani, Senin (17/4/2023).

Ketua DPD NasDem Halteng, Abd Rahim Odeyani saat berbicara di hadapan warga, Selasa (18/4/2023)

Mantan Wakil Bupati Halteng itu berujar, penyaluran bantuan sembako kali ini menyasar warga di Desa Dote, Kecamatan Weda Timur sebanyak 50 paket, Desa Waleh 60 paket dan Desa Sagea Kiya 70 paket.

"Sebelumnya DPD Nasdem telah membagikan paket sembako di beberapa desa dan kecamatan yaitu di Kota Weda dan Senin kemarin juga di dua desa lain yaitu Trans Waleh dan Messa,”kata Abd Rahim.

Abd Rahim bilang, kegiatan sosial itu dilakukan sebagai wujud syukur partai besutan Surya Paloh itu kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Nasdem hingga saat ini.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...