Ramadan Keliling Pulau Obi, Harita Nickel Bagikan Santunan dan Bingkisan Lebaran

Penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu di Desa Oci Maluleo, Kecamatan Obi Selatan.

Labuha, malutpost.id -- Harita Nickel menggelar safari Ramadan 1444 Hijriah di Pulau Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Grup perusahaan tambang dan hilirisasi nikel yang pada minggu lalu melalui entitas usaha PT Trimegah Bangun Persada Tbk mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia itu, membagikan santunan dan paket lebaran kepada ratusan warga di tiga kecamatan.

Department Head of Community Affairs Harita Nickel, Latif Supriadi mengatakan kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang telah diadakan secara rutin oleh perusahaan setiap tahun.

Penyerahan santunan kepada para anak yatim piatu dalam rangkaian Safari Ramadan di Desa Kelo, Kecaman Obi Timur.

Diterangkan, dalam rangkaian Safari Ramadan tahun 2023 ini perusahaan mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan ratusan warga di 14 desa yang tersebar di 3 kecamatan di Pulau Obi.

Di antaranya buka bersama dengan warga dan tokoh masyarakat, pembagian santunan kepada sedikitnya 520 anak yatim piatu dan 800 bingkisan Idul Fitri berupa paket lebaran kepada para lansia, janda/duda dan tokoh agama.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2 3 4

Komentar

Loading...