Ngerii..Kaki Pemuda Asal Halmahera Selatan Ini Putus Ditabrak Truk

Sepeda motor korban hanya mengalami rusak ringan, namun korban kehilangan kaki usai tabrakan, Kamis (4/5/2023). (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Peristiwa nahas menimpa pria asal Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Lelaki bernama Abadi Muhidin, warga Desa Sidanga itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kelurahan Tobololo, Kecamatan Ternate, Kamis (4/5/2023). Akibat peristiwa itu, korban kehilangan kaki kanannya setelah tabrakan dengan sebuah truk.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DG 2962 OQ. Informasinya, peristiwa tabrakan terjadi pukul 09.30 pagi, saat itu korban dari arah barat menuju pusat kota.

Namun, saat tiba di tikungan sepeda motornya berpapasan dengan truk dari arah berlawanan. Entah karena hilang kendali, sepeda motor korban langsung bertabrakan dengan truk yang membuat ia terhempas lalu diduga digilas ban mobil yang membuat kaki kanannya putus.

Sedangkan tangannya juga patah diduga akibat benturan hebat dengan benda tumpul. Sepeda motornya hanya mengalami rusak ringan. Korban langsung dilarikan ke RSUD Chasan Bosoeirie.

"Menurut informasi itu baku tabrak dengan mobil truk di Tobololo, jalan yang agak tikungan situ," kata salah satu rekan korban, kepada malutpost.id, di RSUD Ternate, Kamis (4/5/2023).

Saat ini, korban masih mendapat penanganan medis di ruang IGD karena kondisinya cukup parah. (mg-12)

Laporan: Sunarto Hi Hasan

Editor: Ikram Salim

Komentar

Loading...