Amankan Aset Kelistrikan, Wamen ATR/BPN: Kami Siap Bersinergi!

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni turut hadir dalam acara penyerahan 3 sertifikat tanah kepada PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku dan Papua di Ruang Rapat BPN Kota Sorong, Senin pagi (8/5/2023).

Sorong, malutpost.id -- Dalam mendukung pengamanan aset Objek Vital Nasional, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Sorong menyerahkan 3 sertifikat tanah kepada PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku dan Papua di Ruang Rapat BPN Kota Sorong, Senin pagi (8/5/2023).

Bidang tanah yang telah disertifikasi tersebut merupakan proyek PLN yang berada di Kelurahan Klablim di Distrik Klaurung dan Kelurahan Malasilen di Distrik Sorong Utara.

Proyek tersebut antara lain Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kilo Volt (kV) GI Aimas - GI Sorong dan SUTT 150 kV GI Sorong - GI Ruvey yang telah berdiri sejak 2020.

Penyerahan sertifikat tanah oleh Badan Pertanahan Nasional kepada PLN UIP Maluku dan Papua.

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan dukungannya terkait penyelesaian pengamanan aset PLN.

"Dalam membangun sebuah daerah, diperlukan sinergi agar semua berjalan dengan baik. Untuk itu, kami tentunya mendukung PLN terkait penyelesaian aset. Ini merupakan komitmen kita bersama, yang pada dasarnya adalah memberikan kepastian hukum terhadap proyek kelistrikan PLN di Sorong karena listrik menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak," ujarnya.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...