PLN Beri Bantuan Sumur Bor Air Bersih untuk 6 Titik di Sorong

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku dan Papua memberikan bantuan air bersih melalui program PLN Peduli.

Sorong, malutpost.id -- Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan di sekitar Sorong, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku dan Papua memberikan bantuan air bersih.

Melalui Unit Pelaksana Proyek (UPP) Papua Barat, bantuan diserahkan langsung oleh Manager UPP Papua Barat, Kasirun, didampingi Manager Sub Bagian Perizinan dan Komunikasi UIP Maluku dan Papua, Amir Gani dan diterima langsung oleh Kepala Distrik Aimas, Yober S. Matana pada Selasa siang (16/5/2023).

Pada kesempatannya, Kasirun menyampaikan, kebutuhan mendasar bagi masyarakat adalah sumber air bersih. Karena itulah, melalui program TJSL, bantuan yang diberikan yaitu berupa bantuan sumur bor sebagai sumber air bersih bagi warga.

Selain mendukung kelistrikan PLN juga peduli terhadap maaslah sosial seperti air bersih.

Sumur tersebut diberikan di enam titik di sekitar Sorong. Dia berharap, program TJSK lingkungan memberi manfaat secara berkelanjutan untuk masyarakat.

"Melalui bentuk kepedulian ini, kami juga menyampaikan kehadiran PLN tidak hanya mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan, namun kami juga memiliki kepedulian akan kebutuhan masyarakat di aspek lain, salah satunya air bersih. Kami berikan di enam titik lokasi sumur bor, yaitu tersebar di Distrik Aimas, Kelurahan Klasabi dan Malasilen," ucap Kasirun.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...