Soal Cawapres, PKS Serahkan pada Anies Baswedan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsy bersama Anis Baswedan. 

Yogyakarta, malutpost.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsy memastikan partainya tidak akan mempermasalahkan soal calon wakil presiden yang bakal mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

"PKS enggak mau ribut soal cawapresnya. Kita serahkan beliau (Anies Baswedan) mana yang enak," ujar Aboe Bakar saat memberikan sambutan dalam Peringatan Milad ke-21 PKS BPW Jatijaya di Gedung Graha Wana Bhaktiyasa, Yogyakarta, Kamis (18/5/2023).

Seperti dilansir Antara, Aboe Bakar juga mengingatkan kader PKS agar tidak terbawa perasaan (baper) serta tidak perlu komplain manakala sosok yang diusung untuk mendampingi Anies pada akhirnya bukan dari internal PKS.

"Jika (calon) wakil presiden kita bukan dari PKS, kita enggak usah komplain yang penting presiden kita happy, chemistry cocok dan punya modal untuk ikut memenangkan (calon) presiden kita Anies Baswedan," ujar dia.

Kepada Anies yang hadir dalam acara itu, Aboe kemudian meminta tidak perlu khawatir sebab PKS tidak akan menuntut macam-macam.

"Kami cuma nuntut antum menang," ucap dia.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...