Kolaborasi BUMN, PLN Pasok Kebutuhan Listrik Pertamina EP Papua Field Klamono

PLN memasok kebutuhan listrik Pertamina EP sebesar 2.075 kiloVolt Ampere (kVA) untuk operasional site Klamono, di Sorong, Papua Barat. (Foto: PLN untuk malutpost.id)

Sorong, malutpost.id -- PT PLN (Persero) memasok kebutuhan listrik Pertamina EP sebesar 2.075 kiloVolt Ampere (kVA) untuk operasional site Klamono, di Sorong, Papua Barat.

Dengan menggunakan listrik PLN, Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) akan mengurangi penggunaan pembangkit diesel sendiri dan berpindah menggunakan listrik PLN.

Manager PT Pertamina EP Papua Field Site Klamono, Muslim Nugraha, menyampaikan apresiasi atas terealisasinya penyambungan listrik ke site Klamono, dirinya berharap kerja sama ini dapat membantu produksi migas lebih efisien.

Manager PT Pertamina EP Papua Field Site Klamono, Muslim Nugraha, menyampaikan apresiasi atas terealisasinya penyambungan listrik ke site Klamono.

“Kerja sama ini akan menurunkan biaya per barel untuk produksi migas kami, menurunkan emisi karbon secara signifikan, dan mendayagunakan anggaran yang dihemat untuk program kerja lain dalam meningkatkan produksi migas,"jelas dia.

"Ke depannya, kami yakin PLN dapat memberikan layanan listrik yang andal, berkualitas, dan terbaik," ungkap Muslim.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...