Pengurus IKTK-Halteng Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus IKTK-Halteng.

Weda, malutpost.id -- Pengurus Ikatan Keluarga Tidore  Kepulauan- Halmahera Tengah (IKTK-Halteng)  di bawah kepemimpinan Moh. Zakir Toduho resmi dikukuhkan.

Acara pengukuhan pengurus IKTK-Halteng periode 2022-2025 ini diselenggarakan  di Taman Madani Lelilef Waibulen, Weda Tengah,  Sabtu (20/5) akhir pekan yang   dirangkai dengan acara silaturahmi akbar IKTK Halteng.

Hadir  mengukuhkan pengurus IKTK-Halteng, Asisten 3 Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah  Ridwan Muhammad.  "Dengan momentum pengukuhan pengurus dan silaturahmi akbar IKTK-Halteng,  kita kuatkan tali persaudaraan. Itu tema kegiatan ini," jelas Ketua Panita Adam Fatah.

Dalam laporannya,  Adam memaparkan acara pelantikan pengurus dan silaturahmi akbar IKTK Halteng ini bertujuan antara lain menjalin hubungan kekeluargaan antara sesama keluarga Tidore dan masyarakat Halteng pada umumnya serta khususnya masyarakat Weda Tengah  yang meliputi seluruh desa lingkar tambang.

Kegiatan ini, lanjut Adam, juga bertujuan  membentuk ikatan Tidore sebagai  salah satu paguyuban  untuk membangkitkan rasa persaudaraan orang Tidore di tanah rantau.

"Juga bertujuan untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa di Kabupaten Halteng dalam merealisasikan program sosial kemasyarakatan," papar Adam.

Baca halaman selanjutnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...