DWP Kota Ternate Gelar Capacity Building

DWP Kota Ternate saat kegiatan capacity building di Bandung baru baru ini.

Ternate, malutpost.id -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate melaksanakan kegiatan pengembangan kapasitas anggota atau capacity building.

Sebanyak 30 peserta anggota DWP Kota Ternate penuh antusias ikut dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 25 Mei 2023 di Hotel Kimaya Bandung tersebut.

Kegiatan ini adalah wujud dari pelaksanaan program kerja DWP Kota Ternate tahun 2023, yaitu pembinaan organisasi  dengan peningkatan kapasitas anggota DWP Kota Ternate.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DWP Kota Ternate Nurjana K Jusuf Sunya. Dalam sambutannya, Nurjana menyampaikan bahwa kepribadian maupun kemampuan merupakan faktor penting dalam berorganisasi, sehingga organisasi dapat meraih kinerja yang lebih baik.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia anggota organisasi DWP Kota Ternate yang tidak lain adalah istri istri ASN Andalan, yang tangguh, penuh percaya diri, mandiri, disiplin dan bertanggung jawab, serta dapat memelihara kerjasama, kekompakan dan sinergi bagi seluruh pengurus dan anggota DWP," tutur Nurjana.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...