Jatuh Pingsan, Peserta Gerak Jalan Poco-Poco di Kepulauan Sula Diangkut Menggunakan Ambulance

Peserta lomba gerak jalan dilarikan ke mobil ambulance untuk mendapat pertolongan medis, Sabtu (27/5/2023). (Foto: Hamdi/malutpost.id)

Sanana, malutpost.id -- Empat peserta lomba gerak jalan poco-poco dilarikan ke posko medis karena jatuh pingsan setelah mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Kepulauan Sula, Sabtu (27/5/2023).

Mereka jatuh pingsan sesaat setelah memasuki garis finis di depan Istana Daerah. Lomba tersebut berlangsung sejak sore hingga malam hari, yang membuat peserta kelelahan.

Data yang diterima malutpost.id, menyebutkan, empat peserta yang pingsan diketahui dari Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara dan dua peserta dari Sanggar Bau Bisa.

Salah satu tenaga kesehatan mengatakan, awalnya ada dua orang peserta dari Desa Pohea yang pingsan dan langsung dibawa ke posko medis.

"Namun tak berselang lama, kedua peserta dipulangkn kerena kondisi mereka telah membaik," katanya, Sabtu (27/5/2023).

Setelah itu, lanjutnya, dua orang peserta gerak jalan lainnya dari Sanggar Bau Bisa Sua kembali mendapat pertolongan medis karena pingsan saat sampai di garis finis dan langsung dilarikan di posko menggunakan mobil Ambulance.

"Mungkin mereka kelelahan sehingga lemas dan pingsan. Tapi tidak apa-apa," pungkasnya.(mg-01)

Komentar

Loading...