HUT Kabupaten ke-20, Pejuang Pemekaran Kepulauan Sula Ini Dapat Penghargaan

Bupati Sula beri penghargaan kepada Hatim Mayau, pejuang pemekaran.(Foto: Hamdi/malutpost.id)

Sanana, malutpost.id -- Memperingati HUT ke-20 Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara diperingati secara meriah yang dimulai dengan upacara dan ditutup dengan konser artis, Rabu (31/5/2023).

Uacara yang dihelat di Istana Daerah tersebut juga dibarengi dengan penghargaan oleh Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus kepada tokoh pemekaran daerah, Hatim Mayau.

Bupati mengatakan, di usianya yang ke-20 ini Sula ditutut lebih maju dari berbagai aspek.

"Semoga Kepulauan Sula kedepan lebih baik lagi," kata Fifian, Rabu (31/5/2023).

Untuk itu, ia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kepulauan Sula sehingga dimasa pemerintahannya dengan H. M, Saleh Marasabessy yang hanya tiga tahun setengah ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin.

"Waktu kita hanya sampai Desember 2024, jadi kita harus bergiat sehingga bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan masa kepemimpinan kami yang hanya tiga tahun setengah, saya dengan H. Saleh bisa melaksanakan pemerintahan dengan semaksimal mungkin. Dan itu saya butuh doa dari seluruh masyarakat untuk selalu mendukung kami," kata Fifian.

Ningsi menyebut, Hatim Mayau merupakan orang yang berjasa pada daerah, maka harus perlu memberikan penghargaan serta apresiasi yang sebesar-besarnya.

"Karena tanpa mereka-mereka ini, Kepulauan Sula tidak mungkin dapat dimekarkan hingga saat ini. Jadi, kita kita sekatang hanya penikmat dari hasil pejuangan mereka," tandasnya.(mg-01)

Komentar

Loading...