Begini Penjelasan Kontraktor Proyek RTH di Halmahera Barat

RTH di Jailolo, Halmahera Barat.

Jailolo, malutpost.id -- Anto, kontraktor PT Alam Lintas yang menggarap pekerjaan proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Festival Teluk Jailolo (FTJ) tahun 2022 mengakui pekerjaannya hingga saat ini tak kunjung tuntas.

"Iya betul, terkait dengan penutup atau parit drainase lantai trotoar itu kan sementara kami kerja, kemarin kami pasang baru satu buah karena kami juga takut jangan sampai ada yang jatuh. Kan itu akses jalan keluar masuk di lapangan," tuturnya kepada malutpost.id, Sabtu (3/6/2023).

"Sebetulnya malam itu kami mau kerja yang sisa empat buah itu tapi listrik tidak mampu karena mereka pakai pertandingan, mungkin hari ini sudah terpasang samua," tambahnya.

Dia mengaku, pekerjaan RTH ini diberikan addendum hingga akhir bulan Juni 2023 ini. Untuk itu, dia memastikan pekerjaannya akan selesai tepat waktu.

Dia menjelaskan, pekerjaan ini sudah 96 persen. Saat ini focus mereka adalah mengerjakan lantai lapangan futsal dan pagar pembatas RTH.

"Ini memang belum rampung semua, masih ada yang belakangan kami kerjakan. Untuk lantai lapangan futsal dengan pagar pembatasnya sudah hamper rampung," terangnya.

Terpisah, Bupati Halmahera Barat, James Uang kepada malutpost.id memastikan pekerjaan RTH tersebut bakal tuntas dikerjakan sesuai batas waktu yang diberikan "Pasti tuntas," kata bupati dalam keterangannya melalui whatsapp. (k-01)

Laporan: Faisal Sidik

Editor: Oka La Owi 

Komentar

Loading...