Pesta Miras di Losmen, 22 Muda Mudi Diamankan Satpol PP Kota Ternate

Puluhan muda mudi saat di amankan Satpol PP

Ternate, malutpost.id --  22 remaja diamankan Satpol PP Kota Ternate saat berpesta minuman keras atau Miras di Losmen Family, Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (8/6/2023).

Penangkapan puluhan remaja itu dilakukan sekitar pukul 11.00 WIT dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kota Ternate, Fhandi Mahmud.  Yang menarik, dari 22 remaja yang diamankan itu, 12 diantaranya perempuan.

Fhandi dalam keterangannya mengatakan, 22 remaja itu diamankan  menanggapi laporan masyarakat terkait maraknya aktivitas perkeliruan yang dilakukan oleh pasangan muda mudi di wilayah Ternate.  "Menanggapi laporan masyarakat tim Satpol PP menuju ke Losmen Family Kelurahan Maliaro," kata Fhandi, kepada malutpost.id, Kamis (8/6/2022).

Sebelumnya, kata Fhandi, petugas terlebih dahulu berkoordinasi dengan pengelola losmen guna melakukan pemeriksaan sejumlah kamar. Setelah memeriksa, lanjut Kasat, petugas menemukan pasangan muda mudi bukan suami istri itu, sebagian sedang berada di dalam kamar.

"Petugas juga mendapati sejumlah pasangan yang sedang asik pesta miras di ruangan tengah, sehingga langsung mengamankan mereka," jelas Fhandi. Dia bilang, petugas juga mendapati sejumlah plastik dan botol Miras habis pakai dan sejumlah obat komix di dua kamar yang berbeda. Selanjutnya puluhan remaja itu langsung dilakukan pembinaan dan pemeriksaan kesehatan. "Kemudian dibawa ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut," tutup Fhandi. (mg-12)

Komentar

Loading...