Peringati Hari Lingkungan Hidup PT TBP Dukung Program Bersih-Bersih Pantai (Coastal Clean Up) 2023 di Pantai Kawasi

Kegiatan Bersih-bersih Pantai Kawasi dengan tema “Indonesia Coastal Clean Up 2023” digelar PT TBP di Desa Kawasi dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup 2023, Sabtu (10/6). Kegiatan ini diikuti ratusan peserta.

Labuha, malutpost.id -- PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) atau Harita Nickel mendukung program bersih-bersih pantai (coastal clean up) yang digagas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni.

Dukungan ini diwujudkan melalui kegiatan bersih-bersih pantai di desa Kawasi, Pulau Obi, Halmahera Selatan pada Sabtu (10/6) akhir pekan lalu.

Kegiatan bersih-bersih pantai di desa Kawasi yang melibatkan perwakilan karyawan PT TBP dan afiliasi bisnisnya, serta warga Kawasi tersebut sekaligus juga merupakan salah satu bagian dari program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT TBP di bidang lingkungan.

Hal ini terkait dengan komitmen perusahaan dalam menjaga ekosistem dan lingkungan di sekitar area operasional perusahaan, khususnya di pesisir desa Kawasi.

Selain perwakilan karyawan dan masyarakat Desa Kawasi, turut berpartisipasi pula Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Halmahera Selatan, Samsu Abubakar beserta jajarannya, perwakilan Pemdes Kawasi, serta gabungan aparat TNI/Polri.

Kepala Teknik Tambang PT TBP Primus Priyanto mewakili manajemen menyatakan kerja bakti bersih-bersih pantai di desa Kawasi dengan tajuk “Indonesia Costal Clean Up 2023” ini dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup tahun 2023 dan juga mensukseskan program KLHK.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...