Bocah 9 Tahun di Kelurahan Ubo-Ubo Ternate Terseret Arus Kali Mati

Tim SAR saat menyisir areal sekitar mulut kali mati Bastiong, lokasi warga mendengar korban meminta tolong, Jumat (16/6/2023). (Dok. Basarnas Ternate)

Ternate, malutpost.id  -- Seorang bocah berusia 9 tahun dilaporkan hanyut terbawa banjir karena terjatuh ke kali mati di Kelurahan Ubo-Ubo,  Kota Ternate, Maluku Utara Jumat, (16/6/2023).

Perisitwa itu terjadi pukul 16.05 WIT, korban yang diketahui bernama Rehan itu tiba-tiba terjatuh ke dalam kali mati yang dan terseret arus saat hujan deras.

Korban terseret hingga sampai di muara kali mati di Kelurahan Bastiong. Namun, saat warga mencari, mereka tidak menemukan korban.

"Ada saksi mata yang mendengar korban berteriak minta tolong di muara sungai Bastiong,"kata Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman melalui rilis yang diterima malutpost.id, Jumat tadi.

"Kami menerima informasi langsung dari Kepala BPBD Kota Ternate, dan saat ini personil Basarnas sudah berada di sekitar pantai Kelurahan Bastiong untuk melakukan pencarian,"ujar Fathur. (mg-12)

Komentar

Loading...