Aktif Menyampaikan Informasi Publik, Dirut PLN Jadi Pemimpin Terpopuler Di Media Online 2023 Versi Humas Indonesia

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo dianugerahi sebagai pemimpin terpopuler di media pemberitaan online dalam penghargaan The 1st Indonesia Government Public Relation (GPR) Awards (IGA) 2023 yang digelar Humas Indonesia. (Foto: Humas PLN untuk malutpost.id)

Makassar, malutpost.id -- Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo dianugerahi sebagai pemimpin terpopuler di media pemberitaan online dalam penghargaan The 1st Indonesia Government Public Relation (GPR) Awards (IGA) 2023 yang digelar Humas Indonesia.

Penghargaan ini diberikan untuk Sub Kategori Direktur Utama BUMN Non-Tbk atas kepemimpinannya yang aktif dalam memberikan berbagai informasi publik terkait pelayanan PLN.

Founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan menyampaikan, kompetisi ini hadir untuk mengapresiasi sekaligus menilai praktik kinerja humas pemerintah. Dalam hal ini, ia melihat ada fase yang belum tuntas yaitu pendalaman program dan sosok humas yang menjadi motor penggerak instansi pemerintah.

“Selamat kepada PLN, semoga terus bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami ingin humas pemerintah betul-betul berdampak untuk publik dan masyarakat," ujar Asmono.

Ia memaparkan IGA 2023 membagi penghargaan menjadi tiga kategori; Humas Pemerintah Terbaik, Lembaga Humas Pemerintah Terbaik, dan Program Kehumasan Pemerintah Terbaik.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...