Cemburu, Pemuda di Moti Aniaya Mantan Pacar

Korban

Ternate, malutpoat.id -- Diduga mabuk, seorang pemuda di Moti, Kecamatan Moti Kota, Kota Ternate, dengan inisial G alias Gafur menganiaya mantan pacar ABM alias Ariska (22) hingga babak belur.

Informasi diterima malutpost.id, Selasa (20/6/2023) menyebutkan, pemuda yang melakukan penganiayaan kepada sang mantan pacar itu, terjadi pada Minggu (18/6/2023) sekira pukul 21.00 WIT, tepatnya di belakang Masjid Al-Islah, Kecamatan Moti.

Harun, keluarga korban kepada malutpost.id mengatakan, penganiayaan dipicu kala Gafur cemburu melihat korban bercerita dengan rekannya di lokasi pertandingan sepak bola di Kelurahan Moti Kota.

"Gafur ini cemburu, saat melihat sudara kami Ariska bercerita dengan teman lama waktu  sekolah di lokasi pertandingan sepak bola," tuturnya.

Dari cemburu itu lanjut Harun, Gafur kemudian mengambil handphone milik Ariska dan dibanting hingga rusak. Disitu kata Harun, Ariska yang tak terima memarahi Gafur hingga terjadinya penganiayaan dengan cara menarik rambut Ariska serta melayangkan pukulan ke wajah Ariska berulang kali hingga mengalami pecah bibir dan bengkak.

Baca hakaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...