Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Halmahera Barat Saluran Ribuan Paket Sembako

Kapolres Halbar saat menyalurkan bansos dalam rangka HUT Bhayangkara, Selasa (20/6/2023). (Foto Humas Polres Halbar)

Jailolo, malutpost.id -- Personil Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu di Halbar, Selasa (20/6/2023).

Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta memimpin langsung penyerahan bansos yang berlangsung dua hari tersebut. Sebanyak 1.221 paket sembako diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di Halbar.

Kapolres mengatakan, penyerahan bansos tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang.

"Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 ini kami melakukan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan," kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres berujar, pemberian bantuan sosial ini diserahkan langsung kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Halmahera Barat dan jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Kapolres.

Ia menambahkan, lewat momen menyambut Hari Bhayangkara ini menjadi berkah bagi masyarakat maupun keluarga besar Polri khususnya Polres Halbar.(k-01)

Komentar

Loading...