Angkat Tema Transisi Energi, 24 Karya Jurnalistik Nasional Raih PLN Journalist Award 2022

Sebanyak 24 karya jurnalistik terbaik terpilih dari total 1.003 karya yang ikut serta dalam ajang PLN Journalist Award 2022 bertema Transisi Energi Dorong Pemanfaatan Energi Ramah Lingkungan, Rabu (21/6/2023). (Foto: PLN untuk malutpost.id)

Jakarta, malutpost.id -- PT PLN (Persero) menyerahkan penghargaan bagi pemenang PLN Journalist Award 2022 bertema Transisi Energi Dorong Pemanfaatan Energi Ramah Lingkungan. Sebanyak 24 karya jurnalistik terbaik terpilih dari total 1.003 karya yang ikut serta dalam ajang tersebut.

Penghargaan diserahkan langsung Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo kepada para pemenang di PLN Kantor Pusat, Jakarta, Selasa (20/6).

Darmawan mengatakan, apresiasi ini merupakan bukti kekompakan, kebersamaan, dan semangat kekeluargaan yang dibangun antara PLN dan insan jurnalis di seluruh Indonesia.

Menurutnya, selama ini kolaborasi PLN dan awak media terus berjalan, juga banyak membantu perseroan dalam menyampaikan informasi, memberikan edukasi, meluruskan fakta–fakta dalam menyampaikan segala hal terkait ketenagalistrikan pada masyarakat Indonesia.

“Saya begitu mengapresiasi adanya komunikasi antara insan pers dengan PLN. Dengan adanya kolaborasi ini, informasi terkait kerja keras yang dilakukan PLN bisa diterima masyarakat," ucap Darmawan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...