Juru Parkir Dadakan Muncul di Pasar Makdahi Sanana Jelang Lebaran, Dishub Diminta Segera Tertibkan

Tampak sejumlah juru parkir liar saat mengatur kendaraan

Sanana, malutpost.id – Ramainya pasar Makdahi Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula menjelang lebaran Idul Adha 1444 H dimanfaatkan oleh sejumlah juru parki liar.

Seperti yang terlihat di depan pasar ikan. Dimana lokasi tersebut yang tidak biasanya ada juru parkir, kini juru parkir dadakan mulai bermunculan. Mereka mematok tarif per motor Rp2 ribu.

Hal ini pun dikeluhkan oleh sejumlah pengunjung. Mereka tidak terima dengan adanya juru parkir liar tersebut.

Uyun, salah satu pengunjung mengatakan, depan pasar ikan dari dulu sampai sekarang tidak ada juju parkir. Tapi saat ini ada sejumlah orang yang tiba-tiba meminta tarif parkir.

"Tidak biasanya ada juru parkir di depan pasar ikan. Saya berpikir juru parkir liar ini hanya memanfaatkan momen jelang lebaran," kata Uyun kepada malutpost.id, Rabu (28/6/2023).

Sia, pengunjung lainnya mengaku kaget saat diminta tarif parkiran. Karena, selama ini tidak pernah ada juru parkir lokasi tersebut. "Saya kaget ada juru parkir di depan pasar ikan," ungkap Sia.

Dia berharap pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Perhubungan Kepulauan Sula untuk dapat menertibkan juru parkir liar itu. "Kalau boleh juru parkir liar ini ditertibkan," tandasnya (mg-01)

Komentar

Loading...