Warga Dipanah OTK,  Tim Gabungan Patroli Cipta Kondisi Sasar Sungai Won dan Ipo Haltim

Tim gabungan, lakukan patroli cipta kondisi di Mana Selatan, Halmahera Timur

Ternate, malutpost.id – Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol-PP serta masyarakat Desa Waci dan Desa Peteley melakukan patroli cipta kondisi dengan cara menyusuri Sungai Won dan Sungai Ipo, di Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Rabu (28/6/2023).

Patroli cipta kondisi tersebut dilakukan karena adanya serangan Orang Tidak Kenal (OTK) menggunakan panah busur terhadap Muhammad Stengko,  salah satu warga setempat beberapa hari lalu.

"Patroli ini,  gabungan seluruh unsure keamanan, karena warga setempat panik dengan adanya OTK yang memanah salah satu warga beberapa hari lalu," ungkap Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan melalui Kasi Humas Polres Haltim, Iptu Masqun Abdukish dalam rilis yang diterima malutpost.id, Rabu (28/6/2023).

Masqun mengatakan, tim membagi dua kelompok setelah tiba pada pertigaan jalur Sungai Won dan Sungai Ipo. Tepatnya di kebun korban Muhammad Stengko.

"Tim pertama dipimpin Kabag Ops Polres Haltim menelusuri sungai Won dan tim yang kedua dipimpin Kasat Intel Polres Haltim serta Danramil Maba menelusuri Sungai Ipo," jelasnya.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...