Tepis Isu Tidak Harmonis Pasca Rolling Jabatan, Bupati dan Wabup Halmahera Barat Buat Pertemuan Khusus

Bupati Halbar James Uang dan wakilnya, Djufri Muhammad pose bersama usai pertemuan, Minggu (9/7/2023).

Jailolo, malutpost.id -- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang dan Djufri Muhammad menunjukan cara elegan di tengah isu tidak harmonis merebak pasca rolling jabatan sejumlah pejabat beberapa waktu lalu.

Djufri diam-diam bersama pengurus Partai NasDem Halbar, bertandang ke kediaman James Uang di Desa Acango, Kecamatan Jailolo pada, Minggu (9/7/2023) malam.

Kedatangan Ketua DPD NasDem Halbar itu disambut hangat Bupati James.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Halbar Ramli Naser menyatakan, pertemuan kedua kepala daerah berlangsung santai dan hangat.

Dalam kesempatan itu, lanjut Ramli, kedua kepala daerah ini juga berbicara mengenai komitmen politik kedua partai pendukung yakni Partai NasDem dan Demokrat Halbar dalam rangka mendukung program pemerintah.

"Keharmonisan kedua pimpinan terlihat dalam dialog yang santai. Ketua Nasdem Bapak Jufri Muhammad menginginkan hal yang sama yakni akan terus menjaga keharmonisan dalam mengelola tata keperintah JUJUR sampai akhir masa jabatan mereka dan dilanjutkankan pada kepemimpinan JUJUR jilid II pada 2024 mendatang," kata Ramli.

Usai pertemuan, James dan Djufri berdiri bersalaman dan menunjukan salam kompak sembari pose bersama dengan pengurus NasDem yang hadir menggunakan seragam partai. (k-01)

Komentar

Loading...