Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejari Halmahera Barat Salurkan Bantuan Sembako

Kejari Halbar saat menyalurkan bansos kepada warga kurang mampu dalam rangka HUT Adhyaksa 2023.

Jailolo, malutpost.id -- Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23, Kejaksaan Negeri Halmahera Barat, Maluku Utara, melakukan bantuan sosial sembako.

Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Barat Kusuma Jaya Bulo memimpin langsung penyaluran bantuan sembako tersebut bersama dengan staf Kejari.

Bantuan sembako disalurkan ke pantia asuhan Purna Jaksa (Purnaja) dan untuk warga kurang mampu.

Kajari, Kusuma Jaya Bulo mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejari Halbar terhadap masyarakat kurang mampu dan juga anak-anak panti asuhan serta purnaja di Halmahera Barat.

Kajari Halbar bersama staf saat menyalurkan bantuan sembako.

Ia juga menyebutkan, Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati BHA yang diperingati setiap 22 Juli sekaligus HUT IAD pada 21 juli 2023.

"Nanti kita  menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial di panti asuhan dan keluarga kurang mampu serta kegiatan anjangsana,"kata Kusuma kepada malutpost.id, Kamis (13/7/2023).

"Harapan kami dalam kegiatan bakti sosial ini kami ingin berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat, semoga bantuan kami dapat membantu meringankan para penerima, kita juga memberi dukungan moral dan semangat kepada purnaja, serta menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar anggota kejaksaan,"ujar mantan Kajari Kabupaten Mamasa ini. (k-01)

Komentar

Loading...