Viral, Perempuan Muda Tidur Tanpa Busana di Toilet Rumah Dinas Wali Kota Ternate

Ilustrasi perempuan mabuk. (Halo Dokter)

Ternate, malutpost.id -- Seorang perempuan muda ditemukan tidur tanpa busana di toilet rumah dinas Wali Kota Ternate, Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara, Sabtu (15/7/2023).

Rekaman video perempuan yang terbaring di toilet rusak dalam kondisi telanjang itu pun tersebar di grup whatsapp. Dalam video berdurasi 0.39 detik itu nampak, ia terbarik dalam posisi telungkup, sementara celana dilepas.

Awalnya, warga menduga ia korban pemerkosaan, namun setelah diperiksa ternyata aksinya tidur tanpa busana itu karena mabuk.

"Perempuan itu diduga mabuk kemudian tidur dalam wc tampa busana," ungkap Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman, Sabtu tadi.

Menurutnya, perisitiwa terjadi pada, Jumat (14/7/2023) kemarin, pihaknya menerima laporan tersebut dan menuju ke rumah dinas tanpa penghuni tersebut. Ia lalu dibawa ke Polsek Ternate Selatan untuk diperiksa.

"Setelah diambil keterangan, kami langsung antar kepada orang tuanya," jelasnya.

Dari situ, orang tua bersama polisi langsung membawanya ke RS Bhayangkara untuk divisum agar memastikan apakah ia menjadi korban kejahatan asusila atau tidak.

"Permintaan orang tuanya kami langsung bawa dia ke RS Bhayangkara untuk visum, dari hasil visum tidak ada indikasi pemerkosaan, sehingga orang tuanya langsung membawa pulang ke rumah," pungkas perwira dua balok tersebut. (wm-02).

Komentar

Loading...