Silaturahmi Antar BUMN, Agenda BUMN Fest 2023 Diikuti Lebih dari 3.200 Peserta

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperkuat sinergi dan kolaborasi antar BUMN melalui BUMN Fest 2023 yang dihadiri oleh Mentri BUMN Erick Thohir.

Jakarta, malutpost.id -- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperkuat sinergi dan kolaborasi antar BUMN melalui BUMN Fest 2023. Festival ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi sesama insan BUMN dan menghilangkan sekat-sekat antar sektoral.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan, sebagai garda depan ekonomi, seluruh BUMN harus menguatkan sinergi dan kolaborasi agar bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat.

Dirinya yakin hal tersebut akan menjadi modal penting untuk BUMN bisa menuntaskan persoalan-persoalan bangsa.

BUMN Fest 2023 yang merupakan rangkaian 25 tahun Kementerian BUMN dapat mendorong transformasi sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BUMN juga diisi dengan beberapa pertandingan seperti voli, sepak bola dan lainnya.

“Kalau kita bersinergi, ini dapat menyelesaikan banyak masalah di Indonesia. Seperti hari ini, kita bikin kejuaraan budaya dan olahraga per klaster. Supaya, jangan ada lagi ego sektoral,” kata Erick.

Erick juga berharap BUMN Fest 2023 yang merupakan rangkaian 25 tahun Kementerian BUMN dapat mendorong transformasi sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BUMN.

Sehingga, BUMN yang menggerakkan sepertiga ekonomi bangsa akan semakin kokoh di masa depan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...