Siapkan Layanan Terbaik, DAW Gelar Kontes Layanan Honda

Para pemenang

Manado,malutpost.id  --  PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Kontes Layanan Honda sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini digelar khusus intensitas petugas dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP).

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang diselenggarakan oleh DAW untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen khususnya yang ada di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 -22 Juli 2023.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 peserta yang terdiri dari Sales People, Wing Sales People, Delivery Man dan PIC CRM.
Proses penilaian dibagi dalam beberapa tahap. Untuk tahap pertama yaitu mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP. Untuk Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. Selanjutnya dilakukan babak penyisihan Online Test kemudian Semi Final melewati beberapa rangkaian penilaian seperti cerdas cermat, role play dan lain lain.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...