Dialog Sekjen Taufik dengan Kades Se Halmahera Selatan

Sebut Halsel Memiliki Potensi Besar Untuk Pembangunan Indonesia.

Foto bersama Sekjen Kemendes dan PDT Taufik Madjid dengan para kepala desa se Halsel usai acara dialog

Jakarta, malutpost.id -- Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Taufik Madjid menyebut Halmahera Selatan memiliki pontesi besar dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Menurut Taufik Madjid, selain letak geografis yang strategis Halmahera Selatan merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Maluku Utara (Malut) yang memiliki potensi luar biasa khususnya di sektor, perikanan, pertanian, perkebunan dan pertambangan serta pariwisata.

Hal tersebut disampaikan saat menerima para Kepala Desa se Halmahera Selatan yang berkunjung ke Kantor Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi, pada Hari Rabu 26 Juli 2023 kemarin.. Kunjungan ke Kementerian Desa tersebut setelah para Kades melakukan studi banding ke Kabupaten Bandung Jawa Barat.

“Kalau kita ke pantai seperti kita dalam akuarium, saking bersih dan indahnya, terumbu karangnya indah dan ikannya luar biasa. Itu sepotong surga yang dihadirkan Allah di Malut” jelas Taufik Madjid saat menerima Audiensi APDESI dan Kepala Desa Halmahera Selatan, Rabu (26/07/2023).

Baca sebagai orang...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...