Hari Pertama Berkantor, AKBP Nicko Irwan Sidak Rumah Tahanan Polres Ternate

AKBP Nicko Irawan (Foto/Ridwan/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id -- Setelah dilantik menjadi Kepala Kepolisian Resor (Polres) Ternate, Maluku Utara, AKBP Nicko Irwan, hari pertama berkantor langsung melaksanakan sidak di sejumlah ruangan, Senin (14/8/2023).

Sidak Kapolres dimulai dari pemeriksaan ruangan tahanan (rutan) Polres Ternate hingga pos penjagaan dan ruangan Satreskrim.

Kapolres AKBP Nicko Irawan saat dikonfirmasi malutpost.id, usai sidak menyatakan, dari hasil pengecekan sel, masih ada beberapa kekurangan-kekurangan yang akan dibenahi secara bertahap.

"Memang sudah baik, tapi ada kekurangan dan kekurangan itu akan kita benahi sambil jalan, karena semua kekurangan itu pasti ada, dan itu akan kita benahi," ungkap Nicko.

Nicko menjelaskan, pihaknya akan membuat aturan terkait dengan tahanan dan kebersihan yang ada di dalam sel dengan harapan agar kedepan bisa lebih baik.

"Harapan kita agar kedepan semua bisa baik karena kebersihan juga bagian dari iman," jelas dia.

Kepada seluruh anggota khususnya anggota piket dirinya menekankan agar selalu menjaga kondisi kantor yang sudah ada sekaligus memahami tupoksi masing-masing.

"Harus pahami masing-masing tupoksi, artinya yang pengamanan silahkan ke pengamanan bagitu juga dengan yang lain," pungkas Nicko. (wm-02).

Komentar

Loading...