Satuan Narkoba Polres Ternate Jadikan Kelurahan Kalumata Kampung Tangguh Naskoba

Kasat Narkoba, AKP Bakry Sahrudin dan pihak kelurahan saat menandatangani menandatangani kampung tangguh narkoba, Selasa (15/8/2023).

Ternate, malutpost.id -- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) pencanangan Kelurahan Kalumata sebagai kampung tangguh narkoba di Kota Ternate, Maluku Utara.

Pencanangan ini ditandai dengan deklarasi bersih narkoba yang ditandangani oleh Kasat Narkoba Polres Ternate, AKP Bakry Syahruddin dan Lurah Kalumata disaksikan langsung Kapolres Ternate, AKBP Nicko Irawan dan para tamu undangan.

Kapolres Ternate, AKBP Nicko Irawan dalam sambutannya mengatakan, pencanangan kelurahan bersih narkoba di Kalumata merupakan tindak lanjut dari program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diterapkan di daerah.

Pencanangan Kelurahan bersih atau tangguh narkoba ini lanjut Nicko, adalah upaya dari Polri untuk menekan angka peredaran narkoba yang terjadi di masyarakat.

"Ini kita lalukan supaya masyarakat bisa mencegah dirinya atau kampungnya dari bahaya narkoba baik itu peredaran maupun penyalahgunaan narkoba," ungkap Kapolres.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...