Sekretaris Mabida Kwarda Maluku Utara Dapat Lencana Melati di HUT Pramuka 2023

Sekretaris Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Pramuka Maluku Utara, Samsuddin A. Kadir bersama Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Malut, Muhammad Abusama menghadiri upacara HUT ke-62 Pramuka tahun 2023.

Jakarta, malutpost.id -- Sekretaris Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Pramuka Maluku Utara, Samsuddin A. Kadir bersama Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Malut, Muhammad Abusama menghadiri upacara HUT ke-62 Pramuka tahun 2023 dan pembukaan perkemahan Raimuna Nasional di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur, Senin (14/8).

Usai upacara, Ketua Kwarda Muhammad Abusama menuju anjungan dan menerima kunjungan dari beberapa peserta dan pecinta kuliner Nusantara yang juga pers humas Kwarnas.

Kepada pengunjung, Muhammad Abusama menjelaskan, sejumlah produk dan kuliner lokal dari Maluku Utara yang telah dipajang di anjungan.

“Ini semua kuliner khas Maluku Utara,”kata Muhammad Abusama.

Di kesempatan tersebut, dia juga menjelaskan, empat kesultanan yang ada di Maluku Utara yang masih bertahan hingga kini yakni Kesultanan Ternate, Kesultanan Tidore, Kesultanan Bacan, dan Kesultanan Jailolo yang juga tampak di beranda anjungan

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...