Warga Patani, Halmahera Tengah Kembali Diserang Puluhan OTK Pakai Busur

Anak panah yang ditemukan warga di sekitar kali Gowonli, Senin (28/8/2023)

Weda, malutpost.id -- Warga di Kecamatan Patani Timur, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, kembali diserang orang tak dikenal atau OTK menggunakan busur.

Persis seperti yang terjadi pada Juni 2023 lalu, ini penyerangan yang menimpa salah seorang warga Desa Paniti bernama Haidin Hi Rajak (54) juga terjadi di kali Gwonle, Kecamatan Patani Timur pada, Senin (28/8/2023).

"Ada kurang lebih 20 OTK berjalan ke kebun korban dan langsung menyerang dengan melepas busur sebanyak 4 kali,"kata Kapolsek Patani IPDA Sudomo Latani melalui Kasi Humas Polres Halteng IPTU Ramli Soleman.

Ramli menjelaskan, insiden itu terjadi pada pukul 08.00 WIT, sementara Kapolsek Patani baru menerima informasi pada pukul 10.00 WIT dari Camat Patani Timur via telepon.

"Setelah menerima informasi anggota Polsek Patani langsung ke tempat kejadi untuk mencari informasi terkait dengan kasus penyerangan,"ungkap Ramli.

Dia mengungkap, korban saat itu hendak membersihkan kebun, namun tiba-tiba datang sekitar 20 OTK membawa busur dan panah berjalan masuk ke kebun korban dan langsung menyerang.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...