Polisi Ungkap Hasil Otopsi Jasad yang Ditemukan di Sungai Tedeng, Jailolo

Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta

Jailolo, malutpost.id -- Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, mengungkap hasil otopsi jasad Admiral Valentino Liw (25), warga Desa Tedeng, Kecamatan Jailolo yang ditemukan meninggal di sungai desa setempat.

Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta kepada wartawan, Rabu (30/8/2023) menyatakan, pihaknya sudah menerima hasil otopsi jasad karyawan di salah satu perusahaan tambang di Halmahera Tengah itu dari tim forensik Mabes Polri. Dari keterangannya, Kapolres menyebut ditemukan korban mengalami luka lecet di bagian dagu dan kekurangan oksigen.

"Hasil otopsi itu ada luka lecet di bagian dagu dan korban mengalami kondisi kekurangan oksigen. Cuma itu aja," terang Kapolres.

Perwira dua melati ini berujar, dalam penyidikan ini polisi belum bisa menetapkan siapa tersangkanya meski hasil otopsi sudah keluar. Sebab, polisi masih kekurangan beberapa alat bukti yang kuat.

"Kita masih mencari bukti-bukti lain dan saksi. Sampai sekarang kita masih kekurangan saksi," katanya.

Diketahui, korban ditemukan tak bernyawa dalam posisi mengambang di sungai Desa Tedeng mengenakan kaos putih dan celana jeans pendek pada, Kamis (19/5/2023) malam.

Keluarga menilai kematian korban tak wajar. Di lehernya tampak membiru seperti dililit sesuatu. "Semacam ada bekas tali di lehar dan bekas pukulan di wajah," kata Endru Liw kakak korban saat ditemui di rumahnya, Jumat (19/5/2023) lalu. (k-01)

Komentar

Loading...