Bebas Seminggu setelah 11 Tahun Dipenjara, Mantan Narapidana Narkoba Kembali Ditangkap Polisi

Kapolsek Ternate Utara saat merilis tersangka kasus narkoba, Jumat (1/9/2023). (Foto: RIdwan/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id -- AD alias Adhi, residivis kasus narkoba ini tak pernah kapok dipenjara.

Pasalnya, setelah bebas dari tahanan, AD kembali ditangkap anggota Reserse Mobile (Resmob) Serigala Utara, Polsek Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, pada Selasa (29/8/2023) lalu.

Ia ditangkap bersama seorang temannya berisnial AI karena diduga sebagai pengedar narkoba. Keduanya ditangkap usai menjemput paket sabu yang dikirim dari Jakarta.

“Penangkapan ini dimulai dari informasi masyarakat,”kata Kapolsek Ternate Utara, IPDA Muhammad Faisal didampingi Kasi Humas, IPTU Wahyuddin dalam konferensi pers di Polsek Ternate Utara, Jumat (1/9/2023).

Kapolsek menjelaskan, paket sabu yang diamankan tersebut, dikirim dari Jakarta menggunakan jasa pengiriman barang yang berlokasi di Kecamatan Ternate Selatan dan akan dijemput oleh Ari. Sabu tersebut selanjutnya diserahkan kepada Adi yang baru seminggu keluar dari Lapas.

"Adhi ini adalah mantan napi yang baru keluar seminggu dengan bebas bersyarat, setelah barang tersebut diambil oleh Ari, barang itu akan diserahkan ke Adi yang saat itu sedang menunggu di depan SPBU Kalumata," jelas Kapolsek.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...