Pimpinan Apel Pasukan Gelar Operasi Zebra, Wakapolres Halmahera Barat Ingatkan Ini

Wakapolres Halbar saat memasang pita tanda operasi Zebra Kie Raha 2023 dimulai, Senin (4/9/2023).

Jailolo, malutpost.id – Operasi Zebra Kie Raha 2023 resmi dimulai Senin (4/9/2023), salah satunya di Kabuaten Halmahera Barat.

Razia kelengkapan fisik dan dokumen kendaraan bermotor ini akan berlangsung selama 12 hari yakni 4 – 17 September 2023.

Di Halbar, operasi ini ditandai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Wakapolres Halbar, Kompol Mirsan Yassin di lapangan Mapolres Halbar, Senin (4/9/2023).

Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta melalui Wakapolres Halbar Kompol Mirsan Yassin dalam sambutannya menyampaikan amanat Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko.

Mirsan menyebut, apel ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya dalam rangka Ops Zebra Kie Raha 2023, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan berkolaborasi kepada seluruh stakeholder, agar dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas,”jelas Mirsan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...