Sukses Terapkan Sistem Manajemen K3, PLN UIP MPA Raih Penghargaan

Melalui kontribusi seluruh insan PLN dalam implementasikan keselamatan bekerja, PLN UIP MPA meraih Penghargaan Sistem Manajeman Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Kategori Tingkat Lanjutan Tahun 2023

Jayapura, malutpost.id -- PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) kembali meraih prestasi, di bidang keselamatan kerja.

Melalui kontribusi seluruh insan PLN dalam implementasikan keselamatan bekerja, PLN UIP MPA meraih Penghargaan Sistem Manajeman Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Kategori Tingkat Lanjutan Tahun 2023.

Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang diserahkan oleh Senior Manager Pengujian Pembangkit, Transmisi dan Distribusi di PT PLN (Persero) Pusat Sertifikasi, Ari Susatijo Joga Tjahjono dan diterima langsung oleh Officer Lingkungan UIP MPA, Reza Hikmahtiar di dalam rangkaian acara Penganugerahan Penghargaan K3 di Kantor PT PLN (Persero) Pusat Sertifikasi Jakarta, Rabu lalu (13/9).

General Manager PLN UIP MPA, Wisnu Kundjoro Adi menyampaikan apresiasi serta ucapan rasa syukurnya atas raihan penghargaan PLN UIP MPA di 2023 ini.

“Dengan diraihnya penghargaan SMK3 ini, tentu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, insan PLN Group yang ada di wilayah kerja PLN UIP MPA, yang telah berusaha dengan sebaiknya dalam menerapkan K3 di seluruh unit. Penghargaan ini tentu menjadi apresiasi bagi kita semua, untuk terus menerapkan item-item dari keselamatan kerja dimana hal-hal itu sangat penting diperhatikan,” kata Wisnu di Kantor UIP MPA (19/9).

Selain itu, Wisnu juga menambahkan bahwa PT PLN (Persero) telah menerapkan Sistem Manajeman K3 secara konsisten di lingkungan kerja.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...